semar mesem versi sholawat dari bandar lampung

semar mesem versi sholawat dari bandar lampung - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang bisa anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati idaman anda. Bisa melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang sebetulnya ditujukan untuk Anda yang inginkan merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan patuh dengan orang memiliki ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk bisa di gunakan oleh wanita yang mendambakan meraih pria dambaannya.

semar mesem versi sholawat dari bandar lampung
Amalan pelet semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang terlalu legendaris, benar-benar terkenal di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga sekarang masih banyak orang yang pakai ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,



Umumnya artis atau orang-orang yang berparas indah bawaan lahir sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan tapi senyumannya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kebolehan dan kesan tertentu teruntuk siapapun yang melihatnya.

semar mesem versi sholawat dari bandar lampung
Nah, untuk mengakibatkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pelet yang menyebabkan Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki dampak sekejap itu juga kala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyum Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang sanggup membuat siapun sayang terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyuman saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda bakal terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Aura metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa sekarang.

semar mesem versi sholawat dari bandar lampung
Oleh karena itu ketika mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada asumsi kita merupakan solusi praktis untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang inginkan mempunyai Ilmu atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau merubah siapapun, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh siapa saja cuma bersama sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda perlu melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali pada weton Kliwon. Kemudian ditutup bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali bakal tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk pakai Amalan semar mesem ini pasti perlu bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap memahar media semar mesem tersebut kebanyakan selalu diberitahu langkah memakainya. Lakukan sebagaimana panduan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Keris Semar Dodok Dari Surabaya

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang

semar mesem lewat foto tanpa puasa di Kuningan