cara mengetes semar mesem asli dari bandar lampung

cara mengetes semar mesem asli dari bandar lampung - Berbagai jalur mencapai cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang bisa kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati dambaan anda. Dapat dengan cara to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan ilmu pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan suatu amalan pengasihan yang sebetulnya ditujukan untuk para pria yang mendambakan merengkuh kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh pada orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk dapat di gunakan oleh wanita yang menginginkan meraih pria dambaannya.

cara mengetes semar mesem asli dari bandar lampung
Mantra ajian semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlalu legendaris, terlampau terkenal di tanah jawa. Banyak orang dulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu hingga saat ini masih ribuan orang yang manfaatkan mantra pelet ini. Para ahli metafisika pun banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,



Umumnya artis atau siapapun yang berparas indah bawaan lahir dapat menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum punyai kekuatan dan kesan tersendiri untuk siapapun yang memandanganya.

cara mengetes semar mesem asli dari bandar lampung
Maka dari itu, untuk membawa dampak senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang membawa dampak Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh saat itu juga itu termasuk dikala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, memicu senyum Anda punya kekuatan pelet ampuh yang sanggup mengakibatkan siapun tertarik kepada Anda.
Jadi cuma bersama dengan senyum saja, seseorang yang lihat Anda dapat tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Aura spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai sampai jaman sekarang.

cara mengetes semar mesem asli dari bandar lampung
Oleh karena itu disaat mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan kita merupakan solusi simpel untuk masalah cinta dan relationship.
Untuk Anda yang dambakan miliki Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau merubah siapapun, membawa energi pemikat, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapapun hanya dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut merupakan mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Mantra tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda harus melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat hari Kliwon. Lalu dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dibaca setiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan semar mesem ini pasti mesti bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap memahar media semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sesuai panduan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Keris Semar Dodok Dari Surabaya

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang

semar mesem lewat foto tanpa puasa di Kuningan