kegunaan keris semar mesem dan cara menggunakannya dari pekanbaru

kegunaan keris semar mesem dan cara menggunakannya dari pekanbaru - Banyak jalan mencapai cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang sanggup anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk meraih hati idaman anda. Dapat melalui langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah dengan menggunakan ilmu pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah sebuah mantra pengasihan yang sesungguhnya ditujukan untuk para pria yang idamkan merengkuh perhatian wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk dapat di gunakan oleh wanita yang ingin merengkuh pria pujannya.

kegunaan keris semar mesem dan cara menggunakannya dari pekanbaru
Mantra pelet semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlampau legendaris, benar-benar kondang di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga sekarang masih ratusan orang yang manfaatkan mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,



Biasanya artis atau siapapun yang berparas dantik secara alami dapat menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang cantik dan tampan namun senyumnya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punya kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk mereka yang melihatnya.

kegunaan keris semar mesem dan cara menggunakannya dari pekanbaru
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek saat itu juga itu termasuk ketika Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyuman Anda miliki kapabilitas pelet tingkat tinggi yang dapat membawa dampak siapun sayang kepada Anda.
Jadi hanya bersama senyum saja, siapapun yang memandang Anda dapat terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai sampai masa sekarang.

kegunaan keris semar mesem dan cara menggunakannya dari pekanbaru
Sehingga dikala mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada pikiran kita adalah solusi mudah untuk persoalan asmara dan relationship.
Bagi Anda yang dambakan memiliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai daya pemikat, dan kharisma dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disukai oleh barang siapa cuma bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda harus jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai pada Kliwon. Kemudian ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem setiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan Amalan pelet semar mesem ini tentu perlu dibarengi bersama dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa juga dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem tersebut biasanya selalu diberitahu cara memakainya. Amalkan sesuai dengan perintah maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Keris Semar Dodok Dari Surabaya

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang

semar mesem lewat foto tanpa puasa di Kuningan