bacaan jimat semar mesem dari kota probolinggo

bacaan jimat semar mesem dari kota probolinggo - Berbagai cara mencapai cinta, itulah ibarat yang cocok untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang sanggup anda laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk meraih hati dambaan anda. Bisa melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang manjur adalah dengan menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem adalah sesuatu mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk para pria yang dambakan meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang memiliki ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini terhitung dapat di pakai oleh wanita yang dambakan merengkuh pria dambaannya.

bacaan jimat semar mesem dari kota probolinggo
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang terlampau legendaris, amat kondang di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga sekarang masih banyak orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,



Biasanya selebritis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kapabilitas dan kesan tersendiri untuk mereka yang bertatap muka.

bacaan jimat semar mesem dari kota probolinggo
Sebab itu, untuk memicu senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu termasuk disaat Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, membuat senyuman Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang bisa membawa dampak orang lain tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama senyum saja, mereka yang lihat Anda bakal timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Energi spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai era sekarang.

bacaan jimat semar mesem dari kota probolinggo
Oleh karena itu manakala mendengar perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap anggapan Andai adalah solusi simpel untuk persoalan asmara dan relationship.
Bagi Anda yang dambakan memiliki Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa daya pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disukai oleh siapapun hanya bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang harus jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada Kliwon. Kemudian ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dirapalkan setiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih optimal hasil akhirnya. Untuk gunakan Amalan pelet semar mesem ini pasti mesti dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap pemaharan media semar mesem tersebut biasanya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Amalkan sesuai yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Keris Semar Dodok Dari Surabaya

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang

semar mesem lewat foto tanpa puasa di Kuningan