pelet semar mesem siap pakai dari semarang

pelet semar mesem siap pakai dari semarang - Banyak jalan mencapai cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang bisa anda laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati dambaan anda. Bisa dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah melalui menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah suatu mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan bagi siapapun yang ingin meraih cinta wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan patuh dengan orang menguasai amalan semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang idamkan meraih pria pujannya.

pelet semar mesem siap pakai dari semarang
Amalan ajian semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang terlampau legendaris, amat kondang di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai sekarang masih puluhan orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para ahli metafisika juga banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,



Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas indah bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kemampuan dan kesan tertentu teruntuk mereka yang melihatnya.

pelet semar mesem siap pakai dari semarang
Nah, untuk menyebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek saat itu juga itu terhitung dikala Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang bisa mengakibatkan orang lain tertarik terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan senyuman saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda akan timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Energi Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga era saat ini.

pelet semar mesem siap pakai dari semarang
Oleh karena itu manakala mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap asumsi kita adalah solusi mudah untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang idamkan memiliki Ilmu atau energi pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali saat Selasa Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali bakal tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan Ajian pengasihan semar mesem ini tentu perlu dibarengi dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem tersebut kebanyakan diberitahu langkah memakainya. Lakukan sesuai perintah maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Keris Semar Dodok Dari Surabaya

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang

semar mesem lewat foto tanpa puasa di Kuningan