jimat semar mesem yang asli dari pekanbaru

jimat semar mesem yang asli dari pekanbaru - Banyak jalur menuju cinta, itulah ibarat yang cocok untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada banyak langkah yang bisa kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan langkah untuk meraih hati idaman anda. Dapat dengan langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh adalah melalui menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah sebuah mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk siapapun yang ingin merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang menguasai amalan semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini terhitung sanggup di pakai oleh wanita yang menginginkan meraih pria pujannya.

jimat semar mesem yang asli dari pekanbaru
Ilmu ajian semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang benar-benar legendaris, sangat kondang di bumi jawa. Banyak orang dulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu hingga sekarang masih puluhan orang yang memakai ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,



Biasanya artis atau siapapun yang berwaah dantik bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Banyak orang yang berparas menarik namun senyumannya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk mereka yang memandanganya.

jimat semar mesem yang asli dari pekanbaru
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang memicu Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu termasuk ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, sebabkan senyuman Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang mampu membuat orang lain tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cukup dengan senyum saja, seseorang yang memandang Anda bakal timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Daya metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga era sekarang.

jimat semar mesem yang asli dari pekanbaru
Oleh karena itu disaat mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi kita adalah solusi mudah untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang menghendaki punya Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai daya pemikat, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disukai oleh siapapun hanya dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda kudu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Kliwon. Kemudian ditutup bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali akan tidur sambil membayangkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan Amalan pelet semar mesem ini tentu perlu dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem itu kebanyakan diberikan cara memakainya. Lakukan sebagaimana dengan perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Keris Semar Dodok Dari Surabaya

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang

semar mesem lewat foto tanpa puasa di Kuningan