semar mesem apa itu dari bandar lampung

semar mesem apa itu dari bandar lampung - Banyak jalur mencapai cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang dapat kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan cara untuk meraih hati idaman anda. Dapat melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang sebetulnya dikhususkan untuk siapapun yang idamkan merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga sanggup di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan meraih pria dambaannya.

semar mesem apa itu dari bandar lampung
Ilmu pengasihan semar mesem ini merupakan pelet yang benar-benar legendaris, sangat tenar di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini masih banyak orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,



Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas indah secara alami dapat memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan namun senyumannya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kekuatan dan kesan bagi mereka yang memandanganya.

semar mesem apa itu dari bandar lampung
Sebab itu, untuk memicu senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membuat Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu termasuk disaat Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyuman Anda punyai kemampuan pengasihan ampuh yang bisa memicu siapun sayang kepada Anda.
Jadi cukup bersama tersenyum saja, seseorang yang melihat Anda akan timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Aura metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai sampai era sekarang.

semar mesem apa itu dari bandar lampung
Oleh karena itu saat mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada pikiran Andai merupakan solusi simpel untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang menginginkan mempunyai Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, membawa kekuatan pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Mantra tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai pada Selasa Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Mantra Semar Mesem setiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk mengfungsikan Amalan semar mesem ini pasti harus dibarengi dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu juga bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap memahar media semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberitahu langkah menggunakannya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Keris Semar Dodok Dari Surabaya

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang

semar mesem lewat foto tanpa puasa di Kuningan