mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang - Banyak cara mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk meraih hati impian anda. Bisa dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah dengan memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang memang dikhususkan untuk para pria yang menghendaki meraih perhatian wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh pada orang menguasai pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk dapat di gunakan oleh wanita yang dambakan meraih pria pujannya.


mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang
Ilmu ajian semar mesem ini adalah mantra pelet yang terlalu legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga sekarang tetap ratusan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Umumnya artis atau siapapun yang berwaah rupawan bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang rupawan namun senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kapabilitas dan kesan tertentu teruntuk orang lain yang bertatap muka.

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang
Karena itu, untuk sebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu juga kala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyum Anda memiliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang bisa membuat orang lain suka pada Anda.
Jadi hanya bersama dengan tersenyum saja, siapapun yang memandang Anda bakal terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan Positif dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga era sekarang.

mantra semar mesem asli tanpa puasa di Pandeglang
Sehingga saat mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada pada pikiran Andai adalah solusi praktis untuk persoalan cinta dan rumah tangga.
Bagi Anda yang inginkan punya Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa daya pemikat, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Sehingga Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja cuma bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan langkah menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang perlu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat hari Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memakai Amalan pengasihan semar mesem ini pasti mesti bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu biasanya diberikan cara menggunakannya. Lakukan sesuai dengan perintah maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Keris Semar Dodok Dari Surabaya

semar mesem lewat foto tanpa puasa di Kuningan